Tips Cara Elegan Mutusin Cewekmu

Pacaran, Couple, Bertengkar, Konflik, Cek Cok, Cemburu, berantemHello, mungkin saja kamu adalah salah satu pria yang saat ini mulai gak nyaman dengan hubunganmu bersama si do'i. Ya mungkin karena hubungan kalian selalu ada masalah, entah itu cek-cok, cewek kamu terlalu posesif, dan lain-lain. Lama kelamaan kamu mulai merasa gak betah dengan hubunganmu, dan pengen mutusin cewekmu itu. Tapi sayangnya kamu bingung dan gak tau harus gimana untuk mutusin pacarmu itu. Jangan sampai hati cewekmu teriris dan sakit karena diputusin kamu.

Nah, kali ini saya pengen berbagi beberapa tips yang bisa kamu lakukan sebagai alternatif cara mutusin cewek dengan elegan. Dengan menggunakan cara-cara ini, kamu gak usah hawatir cewekmu akan merasa sakit hati. Oke, langsung aja ya. Cekidot!

  1. Katakan pada dia kalau kamu sebenarnya adalah seorang Ultraman.
    Yup, katakan pada cewekmu kalau kamu itu adalah Ultraman dan kamu harus melindungi seluruh manusia dan gak cuman melindungi cewekmu. Dengan cara ini, dijamin cewekmu bakalan ikhlas ditinggalkan olehmu. Entah karena dia menginginkan kamu terus menjadi ultraman, atau karena dia berpikir kamu udah sinting.
  2. Beritahu cewekmu kalau kamu adalah seorang agen mata-mata rahasia.
    Cara ini juga terbilang ampuh. Kamu bisa mencoba berpura-pura sedang telfonan dengan seseorang, dan ketika pacar kamu datang, kamu buru-buru menutup telfon dan berlagak menyembunyikan sesuatu. Ketika cewekmu bertanya kamu telfonan ama siapa, jelaskanlah padanya kalau kamu sebenarnya agen rahasia yang ditugaskan memata-matai negara cewekmu. Namun karena penyamaranmu hampir terungkap, kamu harus memutuskan cewekmu agar dia tidak terseret bahaya. Cewekmu akan ikhlas diputusin. Entah karena mengerti profesimu sebagai mata-mata, atau karena menganggap kamu sinting. :D
  3. Kasi dia hadiah buku tentang "Pacaran itu Haram".
    Kamu boleh mencoba memberikan dia hadiah buku yang membahas tentang pacaran itu haram. Kamu jelasin ama dia kalau setelah kamu membaca buku tersebut, kamu akhirnya sadar, dan memilih mengakhiri hubungan ini. Jelaskan bahwa ini demi kebaikan sicwek sendiri. Dan jangan lupa suruh dia baca buku itu juga ya. ^_^
  4. Katakan bahwa kamu harus keluar negeri untuk study.
    Nah, katakan bahwa kamu terpanggil untuk ikut program study diluar negeri selama 2-3tahun. Katakan bahwa dia harus bisa bersabar menunggu kamu selama itu. Tapi dijamin pacarmu akan berusaha ikhlasin kamu pergi dan tak lama kemudian punya penggantimu yang baru.
  5. Katakan bahwa kamu sebenarnya adalah vampir atau manusia serigala.
    Cara ini juga ampuh loh. Pertama-tama kamu harus persiapin diri kamu dengan mantap. Gunakan bedak putih diwajahmu dan juga gunakan lensa kontak berwarna merah. Datanglah kerumah pacarmu dan jelaskan pada dia kalau kamu itu vampir atau salah satu dari siluman ganteng-ganteng asu. Katakan juga bahwa kamu itu abadi dan gak termakan usia. Dengan pernyataan kamu itu, sicewek akan mutusin kamu. Alasannya karena cewek itu anti banget kelihatan lebih tua dibandingkan cowoknya.
  6. Beritahu dia kalau kamu akhirnya sadar lebih suka cowok.
    Cara ini memang terbilang ekstrim dan bisa merusak namamu. Tapi kalau sudah mendesak, apa boleh buat. Katakan pada cewekmu kalau kamu punya perasaan sama kakak cowok pacarmu. Dijamin cewekmu gak akan biarin kamu datang kerumahnya lagi.
Nah, itulah beberapa cara elegan mutusin cewek. Gimana? Bermanfaat bukan? Selamat mencoba ya. jangan lupa Like dna share artikel ini ya. Thanks ^_^
Tag : Cewek, cinta, pacar, Tips
Back To Top