-->

Bukti Artis Berinisial AA Adalah Amel Alvi

Maraknya pemberitaan artis berinisial AA yang diduga terkait bisnis prostitusi, dan di ciduk bersama seorang germo memunculkan banyak spekulasi. Salah satu spekulasi yang beredar adalah tentang siapa artis berinisial AA tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa Artis AA adalah Amel Alvi.

Melalui akun Twitter pribadinya, Amel Alvi membantah hal tersebut dan menulis bahwa dirinya bukanlah artis berinisial AA tersebut. Namun, ada hal unik yang kembali menguatkan pernyataan bahwa Amel Alviadalah artis berinisial AA tersebut.

Entah kebetulan atau memang kenyataannya demikian, baju yang dikenakan oleh wanita "Artis AA" yang berada di kantor polisi, mirip dengan baju yang dikenakan oleh Amel Alvi pada postingan foto terakhirnya di Twitter tanggal 8 Mei kemarin. Berikut perbandingan foto tersebut:

#Artis Berinisial AA di kantor polisi:
Image: rimanews.com
#Foto Amel Alvi di Twitter 8 Mei 2015:
Image: Twitter.com
Nah, kelihatan kan persamaan pakaian yang dikenakan artis AA dan Amel Alvi? Dengan adanya persamaan ini, apakah benar Amel Alvi merupakan artis berinisial AA yang diduga terlibat bisnis prostitusi online dan bertarif Rp.80 Juta per jam itu? Ataukah cuman kebetulan pakaiannya mirip saja?
Back To Top