5 Kelebihan Punya Pacar Sekampus

Hello, apa kalian punya pacar sekampus? Emang sih banyak yang bilang kalau punya pacar sekampus itu bisa mengganggu perkuliahan kita. Tapi itu tidak mutlak loh. Punya pacar sekampus itu ternyata punya kelebihan. Apa saja kelebihan punya pacar sekampus? Berikut adalah 5 kelebihan pacaran sekampus.
Pacaran Sekampus

  1. Bisa Hemat Biaya Kencan
    Nah, kalau kamu punya pacar sekampus, kamu bisa kencan tiap hari tanpa perlu mikirin biaya yang gede. Cukup dengan  ajakin si do'i makan di kantin, itu udah kehitung sebagai kencan juga loh. Jadi, kamu gak perlu ngeluarin biaya extra buat ke bioskop atau ke restoran segala. Hehe..
  2. Hemat Biaya Transportasi
    Nah, kalau kamu punya pacar sekampus, pasti tinggalnya dekat sama kampus dong. Mungkin si do'i ngekos di daerah yang tidak jauh dari kampus atau mungkin dia punya rumah di dekat lingkungan kampus. Dengan demikian, kamu gak perlu ngeluarin biaya gede buat transport "BBM dan kawan-kawan" dalam rangka ketemuan ama si do'i.
  3. Ngerjain Tugas bareng
    Nah, ini juga keuntungan bagi yang pacaran sekampus. Gak peduli kamu sejurusan ataupun beda jurusan, kamu dan si do'i bisa ngerjain tugas bareng. Kan bisa semangat ngerjain tugas kalau di temenin ama si do'i. Ciee.. :D
  4. Bisa Mengatur Jadwal Kuliah Bareng
    Bagi kalian yang pacaran sekampus, tentu kalian di anugerahi kemampuan untuk menentukan jadwal kuliah (Ngurus KRS) agar jam masuknya bersamaan dan memilih hari yang mau dikosongin. Ini buat yang sejurusan. Nah, buat yang gak sejurusan, bisa diatur agar jam masuknya bisa berdekatanlah. Hehehe suiit suiit
  5. Punya Banyak teman dan Ketemuan Tiap Hari
    Teman kalian tentunya bisa nambah kalau kalian punya pacar sekampus. Soalnya di kampus itu mahasiswanya berasal dari berbagai daerah. Jadi kamu bisa dekat dan akrab juga sama temen-temen pacar kamu. Selain itu, kalian bisa ketemuan tiap hari. Gak perlu ngatur jadwal ketemuan, wong tiap hari ketemu di kampus kok. Hehe..
Nah, itulah beberapa kelebihan memiliki pacar sekampus. Sebenarnya masih banyak sih kelebihannya. Penasara? Coba aja. hoho..Oke sekian dulu, jangan lupa Like dan Share ya. Thanks ^_^
Back To Top