-->

Fakta-Fakta Penting Tentang Wanita [Terbaru]

Wanita, Gadis, Perempuan, Hijab, Jilbab, Kerudung

Fakta-Fakta Penting Tentang Wanita. Wanita memang mahluk Tuhan yang kompleks. Hehe..Ada banyak hal yang misterius dari seorang wanita. Begitu juga dengan kondisi tubuhnya. Saking misteriusnya, bahkan si wanita sendiri tidak mengetahuinya. Nah, berikut beberapa fakta tentang wanita yang mungkin anda belum tahu.

1. Bra pas
Bra yang pas berbeda tergantung dari siklus menstruasi. Biasanya, bra Anda menjadi sesak saat menstruasi sehingga membutuhkan ukuran yang lebih besar.

2. Konsumsi banyak gula
Konsumsi banyak gula membuat Anda rentan terhadap infeksi jamur. Yogurt probiotic dipercaya bisa melindunginya.

Infeksi jamur paling sering terjadi pada wanita. Sekitar 75 persen wanita akan mengalami infeksi jamur, setidaknya sekali dalam hidupnya.

3. Payudara besar permanen
Wanita memiliki ukuran payudara besar yang permanen. Mamalia lain payudaranya hanya membesar ketika menyusui.

4. Banyak minum 
Menjaga tubuh tetap terhidrasi bisa membantu wanita melubrikasi vaginanya. Banyak minum juga bisa membantu vagina Anda memiliki aroma dan rasa yang lebih lembut.

5. Cranberi
Cranberi bisa memiliki manfaat untuk kandung kemih Anda. Buah kecil ini bisa menjaga Anda dari bakteri yang melekat di dinding kandung kemih.

6. Masa subur
Sejumlah wanita bisa merasakan ketika mereka berada di masa subur (ovulasi). Wanita merasakan perut bagian bawahnya sakit di satu sisi. Ini disebut dengan Middle Pain.

7. Sejuta Telur
Wanita lahir dengan 1 juta telur yang belum matang di ovariumnya. Tapi, hanya 300 sampai 500 yang matang di antara periode pertama hingga menopause.

Nah, itu dia Fakta-Fakta Penting Tentang Wanita yang mungkin belum anda ketahui. Semoga menambah wawasan teman-teman ya. Thanks ^_^
Source
Back To Top