5 Air Dalam Kemasan Termahal Di Dunia

5 Air Dalam Kemasan Termahal Di Dunia. Teman-teman pada doyan beli air dalam kemasan kan? Selain lebih praktis, harganya juga gak mahal-mahal amat. Namun, ternyata ada beberapa merek air dalm kemasan botol yang harganya selangit!! Bahkan bisa buat beli rumah untuk perbotolnya. Gak percaya? Cekidot!!

1. Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani US$ 60 ribu atau sekitar Rp585 juta per 750 mililiter (ml)
Air Mahal
Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani adalah air dalam botol paling mahal di dunia. Dengan Rp 585 juta, Anda bisa melepas dahaga dan menguras dompet Anda habis-habisan. Anda tak akan berpikir air ini mahal jika tahu botol yang dirancang oleh Fernando Altamirano ini dipenuhi emas 24 karat. Selain itu, dijual juga botol kombinasi emas dan perak. Botol tanpa emas dihargai US$ 3.600 atau sekitar Rp 35,1 juta. Airnya juga mengandung 5 ml serpihan emas.

2. Kona Nigari Water US$ 402 atau sekitar Rp 3,9 juta per 750 ml
Air Mahal
Air Kona Nigari dijual dalam botol di Jepang. Diiklankan, air ini dapat membantu Anda mengurangi berat badan, stress, dan meningkatkan kualitas dan kelembutan kulit. Air ini terbuat dari air laut yang dikumpulkan dari jarak ribuan kaki di bawah permukaan laut dekat Pulau Hawaii.

3. Fillico US$ 219 atau sekitar Rp 2,1 juta per 750 ml
Air Mahal
Bentuk botolnya dibuat seperti bidak catur, ratu dan raja. Mahkota botol airnya terbuat dari emas. Air botolan ini diproduksi di Osaka, Jepang.

4. Bling H2O US$ 40 atau sekitar Rp390 ribu per 750 ml
Air mahal
Yang mengejutkan dari air kemasan botol ini adalah harganya tidak lebih tinggi dari harga penjualan yang disarankan US$ 40. Produk ini diberi nama Bling yang membuat pendengarnya membayangkan perhiasan yang sering dipamerkan wanita. Botol ini dibuat dari kristal-kristal Swarovski. Tutupnya dibentuk seperti tutup botol champagne.

5. 10 Thousand BC US$ 14 atau setara Rp 136,5 ribu per 750 ml
Air mahal
Airnya bersumber dari lokasi yang sangat jauh dan eksotis lepas pantai Kanda. Saking jauhnya, seseorang butuh tiga hari untuk sampai ke sumber air. Tak heran biaya produksinya sangat mahal. Ditambah lagi lokasinya jauh dari pemukiman penduduk. Air ini benar- benar tak terjamah dan jauh dari polusi. Hal itu membuat air di dalamnya menjadi yang paling murni, paling segar dan paling jernih di dunia.

Nah itu dia 5 Air dalam kemasan Termahal di dunia. Ada yang minat??? hehehe Jangan lupa Koment dan Like yaa. Thanks ^_^
Tag : fakta unik
Back To Top