WASPADA!! Hacker Australia Akan Curi Informasi Indonesia!!

Anonymous Indonesia

WASPADA!! Anonymous Australia Akan Curi Informasi Indonesia!! Udah beberapa minggu belakangan ini berlangsung konflik antara hacker Indonesia vs Hacker Australia. Hal ini adalah buntut dari penyadapan informasi yang dilakukan Australia terhadap indonesia. Namun kini ada informasi dari Anonymous Australia bahwa mereka akan menyerang 17 situs penting di indonesia. Ke-17 situs tersebut mayoritas adalah situs milik pemerintah. Dan ternyata KASKUS juga masuk dalam daftar situs yang akan di hack.

Info ini berasal dari email yang dikirim anggota Anonymous Australia. Serangan kemungkinan akan dilancarkan pada 17 november 2013 secara random terhadap 17 situs yang ditargetkan. Serangan akan berlangsung selama 17 hari. Kata mereka ini sengaja disamakan dengan tanggal hari kemerdekaan Indonesia. Berikut adalah daftar ke 17 situs yang ditargetkan para hacker Australia:

1. http://www.idx.co.id/
2. http://www.kpu.go.id/
3. http://www.telkom.co.id/
4. http://www.dpr.go.id/
5. http://www.ppatk.go.id/
6. http://www.jasamarga.com/
7. http://www.bin.go.id/
8. http://www.polri.go.id/
9. http://www.bumn.go.id/
10. http://www.mahkamahagung.go.id/
11. http://www.bi.go.id/
12. http://esdm.go.id/
13. http://www.kpk.go.id/
14. http://www.kaskus.co.id/
15. http://www.yellowpages.co.id/
16. http://www.wapresri.go.id/
17. http://www.presidenri.go.id/

Semoga saja para Anonymous Indonesia bisa menangkal serangan yang dilancarkan Anonymous Australia ini. Bisa gawat jika data-data penting milik Indonesia berhasil dicuri.
Sumber
Back To Top