Benarkah Edy Baskoro Yudhoyono Bertato??

Ibas, Demokrat, Tato

Benarkah Edy Baskoro Yudhoyono Bertato?? Pertanyaan ini lagi marak dibahas di media online. Mengapa kok pertanyaan ini bisa muncul? Menurut sumber yang saya baca, itu karena Putra pak SBY yang biasa disapa Ibas ini selalu menggunakan baju berlengan panjang.Tak pelak ada berbagai pihak yang menduga anak kedua Susilo Bambang Yudhoyono itu memiliki tato yang disembunyikan di lengannya.

Hal itu dibantah oleh Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok."Tidak benar, bersih,"katanya ketika dihubungi Tempo, Rabu 6 November 2013.

Ahmad menegaskan, dalam berbagai kesempatan informal Ibas juga pernah terlihat mengenakan kaus lengan pendek. Ia mengaku pernah berolahraga bersama Ibas. "Lupa kapan, tapi waktu main voli dia pernah pakai lengan pendek, enggak selalu panjang,"ujarnya.

Perihal komentar Ibu Ani Yudhoyono yang terlihat sensitif menanggapi pernyataan pengikutnya di Instagram juga dianggapnya sebagai hal yang biasa saja. Ia memaklumi lontaran komentar ibu Ani tersebut.
Seperti diberitakan sebelumnya, Ibu Negara Ani Yudhoyono kembali terlihat sensitif di akun Instagram pribadinya. Dia menilai dugaan orang yang mengatakan alasan Ibas selalu menggunakan pakaian lengan panjang karena ada tato salib sebagai fitnah. "Fitnah lebih kejam dari pembunuhan"tulisnya kepada salah satu pengikutnya yang berkomentar.

Berdasarkan penelusuran Tempo, penampilan Ibas di muka publik memang selalu menenakan pakaian lengan panjang. Saat klub Liverpool berkunjung ke Jakarta pada Juli lalu, Ibas pun terlihat mengenakan manset yang menutupi kedua lengannya saat berpose dengan kapten klub Stevan Gerrard. Belum jelas apa alasan Ibas selalu mengenakan pakaian yang menutupi kedua lengannya. So, gimana tanggapan teman-teman?
Sumber
Tag : fakta unik, Ibas, Tato
Back To Top