Surat Putus Cinta Zaskia Untuk Vicky Tersebar!!

Vicky, Zaskia Gothic
Surat Putus Cinta Zaskia Untuk Vicky Tersebar. Hello guys, kali ini saya pengen share temuan baru nih. Kan gaya bicara si Vicky udah jadi trend sekarang. Nah, ternyata, Zaskia Ghotic mengirimi Vicky sebuah surat putus. Parahnya, bahasa yang dia pake juga di bikin koplak kayak gaya bahasanya si Vicky. Penasaran? Langsung simak aja nih isi suratnya:

##########################################
Hi Vicky, together this letter I give know you
(Hai vicky,bersama surat ini aku memberi tahu mu).

I want cut connection us
(aku ingin memutuskan hubungan kita).

I think very cook cook all
(aku pikirkan masak- masak semuanya).

correctly I have see you play fire with a woman entertainment at town with my eyes head alone
(sebenarnya aku telah melihat kamu bermain api dgn seorang wanita penghibur di kota,dengan mata kepala ku sendiri).

You always ask sorry back back river
(kamu selalu minta maaf berulang kali).

River that I forgive you, but this river, you correct correct hurt my liver
(kali itu aku maafkan kamu, tapi kali ini, kamu benar- benar menyakiti hatiku).

You eyes drop tears crocodile
(matamu meneteskan air mata buaya).

You correct correct a man crocodile land!
(kamu benar- benar laki2 buaya darat!).

I not want sick my liver for 2 rivers
(aku ga mau sakit hati untuk kedua kalinya.).

Safe walk Vicky
(selamat jalan vicky).

From your fruit liver
(dari buah hatimu)
#################################################

Nah, itu dia isi Surat Putus Cinta Zaskia Untuk Vicky. Gimana? Terharu gak? hahaha..jangan lupa Like dan Koment yah guys. Thanks ^_^
Back To Top