Cara Menipu SETAN

razya4greatlife, setan, cara, islam, iman, menipu, iblis, simbol

Hello semua, kali ini saya pengen share tentang Cara Menipu Setan. Emangnya setan bisa ditipu juga? Tentu bisa!! Masa' cuma kita yang terus ditipu oleh setan. Nah, gimana caranya? Berikut ini beberapa cara untuk menipu musuh abadi kita, SETAN :


1. Syetan merasa sudah menang saat membuat kamu tertegun di layar TV saat menonton bola. Tapi, tiba-tiba kamu bangkit, wudhu, dan sholat. Kena deh si Syetan!

2. Saat kamu letih (sehabis kerja atau nonton bola, dll), Syetan merasa menang saat mereka buat kamu ‘merem’. Tapi, tak dinyana kamu bangkit, wudhu dan sholat. Kena tipu lagi deh tuh Syetan!

3. Apalagi saat ada pengemis lewat, rencananya kamu akan mengambil uang recehan, logam-an pula. Tapi, mendadak kamu ambil uang kertas yang paling besar. Hehe, kasian deh Syetan!

4. Terakhir, Syetan merasa menang kalo hari kemarin ibadah kita jelek dan berantakan. Tapi, hari ini kita buat Syetan tertipu dengan ibadah kita yang terbaik setiap hari dan selamanya.

Nah, gimana? Mudah kan cara nipu Setan? Semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan pada temen-temen yang lain yah supaya kagak ketipu ama Setan terus. Thanks guys ^_^
Back To Top