Daftar Lagu-Lagu Terbaru NOAH

Noah, Ariel, Peterpan

Hello semua, kali ini saya pengen share tentang Daftar lagu terbaru NOAH. Yah, setelah berganti nama dari PETERPAN menjadi NOAH, band ini segera merilis daftar lagu terbaru mereka. Kebanyakan dari lagu tersebut adalah lagu lama saat masih bernama PETERPAN, namun sudah di aransemen ulang. setelah saya dengerin, bagus-bagus loh lagunya. Noah gitu loh.hehehe

Buat temen-temen yang mengaku fans berat Noah, wajib Looh untuk milikin lagu-lagu terbarunya. kan banyak tuh yang ngaku fans, tapi lagunya aja gak punya.hehehe..yah pokoknya buat Noah sukses terus deh dengan karir bandnya.

Nah berikut ini adalah daftar lagu barunya:
  • Di Atas Normal
  • Taman Langit (feat. Idris Sardi & Henry Lamiri)
  • Bintang di Surga
  • Cobalah Mengerti (feat. Momo Geisha & Henry Lamiri)
  • Kota Mati
  • Melawan Dunia
  • Langit Tak Mendengar
  • Sahabat (feat. Karinding Attack)
  • Walau Habis Terang
  • Di Belakangku (feat. Karinding Attack)
  • Separuh Aku
  • Dara (bonus track). lagu ini pernah dirilis sebagai single oleh Ariel pada tahun 2011.
Nah, itu dia lagu-lagu terbaru dari band NOAH. Buruan temen-temen download. Pada postingan yang akan datang, saya akan upload filenya, jadi teman-teman bakalan bisa download langsung lagu terbaru Noah. Semoga bermanfaat, jangan lupa Like dan Koment yah. Thanks ^_^

Bagikan Juga Artikel ini ke teman Anda ^_^
Comments
5 Comments
Motamatika said...

Makasih infonya sob :D

Andis said...

thanks gan,,, ,mantap...

Rahmat Syam said...

Sama2 sob..sering-sering mampir yah sob :D

Bayu Firmansyah said...

Itu sebagian lagu-lagu dari album SUARA LAINNYA, cuma Separuh Aku aja nntinya di album berikutnya

Algo Zali said...

Oke Banget Sob,,
jadi ngerti sekarang

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog yang sangat sederhana ini.^_^ Silahkan tulis komentar anda pada kotak komentar di bawah ini. Mohon berkomentar yang baik dan sopan.^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Like Fan Pagenya ya ^_^

Gabung Dengan Kami

Penayangan Halaman

Copyright © 2013. razya4greatlife - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com