-->

Bukti Pembayaran Pertama Dari Powerfullearn (Payment Proof)

Hello semua, kali ini saya pengen share mengenai bukti pembayaran saya dari PTC Powerfullearn. Untuk yang belum tau apa itu PTC Powerfullearn bisa dibaca penjelasannya disini.

Nah, bayaran ini saya terima malam ini sekitar jam 8 malam. Padahal saya join dengan Situs PTC ini baru tadi sore. Mantap kan gan? ^_^  Sebenarnya saya belum pengen narik payout berhubung balance nya masih kurang, namun payout saya ini untuk saya jadikan bukti aja kalo PTC ini bukan SCAM. Sewaktu menarik Payout ini Account balance saya sebesar $0.028 dan saya menarik bayaran sebesar $0.02. Berhubung di potong pajak, maka yang masuk adalah $0.01. Lumayanlah untuk bukti pembayaran..hehehe.. setelah PO, semua member diwajibkan mengupload screen shoot payout kita. berikut screen shootnya:



Untuk PO, saya menggunakan Liberty reserve. Karena di powerfullearn, Liberty reserve mempunyai minimum PO terendah yaitu $0.01. Jadi saya sarankan teman-teman juga menggunakan Libert reserve saja. Kalo belum punya, silahkan buat aja dulu gan. Enaknya, kita bisa narik bayaran berapa kalipun dalam sehari. Yang penting account balance kita di atas $0.02. Asik kan? :D

Yang belum daftar saya sarankan daftar secepatnya. Karena untuk 5000 pendaftar pertama akan mendapatkan FREE PREMIUM ACCOUNT untuk 3 bulan. Jadi, buruan daftar gan. Untuk mendaftar silahkan ikuti langkah-langkah dibawah.


  • Klik JOIN
  • Isi data-data yang diperlukan.
  • Untuk yang butuh bimbingan silahkan tulis pada kotak komentar dibawah atau kirim pertanyaan anda pada email saya rahmatsyam18@gmail.com
Nah, semoga bermanfaat. Thanks udah berkunjung, jangan lupa Like dan Komentar yah teman-teman. ^_^
Back To Top