Game-game Yang Menghina Agama ISLAM

Permainan Game merupakan permainan yang sangat digandrungi oleh berbagai kalangan. Entah itu anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa pun tergila-gila dengan video game. Namun tanpa kita sadari kita semua telah dijajah oleh bangsa kafir, kita dijajah waktu, keimanan, dan banyak lagi.

Pada postingan kali ini saya akan membahas beberapa game yang SANGAT menghina ISLAM. Sudah seharusnya kita saling mengingatkan dalam hal-hal seperti ini. Tanda-tanda kiamat dan antek-antek dajjal semakin meraja lela pada Zaman ini. Berikut adalah beberap game yang SANGAT menghina ISLAM.

DEVIL MAY CRY 3
Game ini menceritakan tentang perjuangan melawan setan. Yaitu dengan memasuki sarang setan yang terdiri dari 12 buah pintu. Lalu dimana unsur penghinaanya? perhatikan baik-baik..



Nah, bisakah anda memperhatikan pintu-pintu tersebut? pada awalnya saya merasa biasa-biasa saja dengan pintu-pintu tersebur. Namun silahkan bandingkan dengan gambar di bawah ini:


Teman-teman tau yang diatas ini gambar apa ??? ini adalah Pintu Ka'bah,dengan sengaja pintu dalam game ini dibuat persis menyerupai pintu ka'bah. dengan maksud, tidak lain dan tidak bukan adalah dengan maksud menghina kita semua umat islam, karena dianggap telah menyembah sarang setan (ka'bah). Mari kita telusuri lagi...


Teman-teman bisa lihat dengan JELAS , gambar yang dilingkari tersebut adalah lafadz ALLAH. Akankah teman-teman semua terima dengan penghinaan ini, kalau saya sangat tidak terima sob...
lanjut ke game berikutnya :

CLIVE BARKER UNDYING

Game garapan EA Games ini  belum pernah saya mainkan , tapi saya sering melihat anak-anak kecil memainkan game ini dengan khusu' dan serius, ya saya merasa maklum. namanya juga anak kecil, tapi ternyata yang membuat mereka betah memainkan game ini adalah karena mereka digoda sama setan. secara tidak sadar mereka sambil bermain game juga sambil ditemanin setan. makanya betah. game ini juga mengisahkan perlawanan terhadap setan. dan letak penghinaannya adalah di saat memasuki istana setan. terdapat lafadz Allah di dindingnya. Perhatikan:



Gambar diatas merupakan gambar istana setan dalam game ini. dan teman-teman bisa lihat sendiri dengan jelasssss !!! terpampang tulisan arab dan Lafadz Allah. Nauzubillah... ini seolah-olah mengatakan bahwa siapa saja yang menyembah Allah adalah sekutu setan.
Astagfirullah...semoga yang membuat game ini di azab oleh Allah .Aminn !! Lanjut ke game berikutnya :

PRINCE OF PERSIA

Game yang satu ini berlatarkan daerah Persia atau sekarang adalah Iran, Irak, dan Mesir. Secara keseluruhan game ini bertemakan Islam. Kisahnya mengenai seorang pangeran yang ingin membalas dendam. Secara kasat mata tidak terlihat dimana penghinaannya terhadap Islam. Namun perbatikan Baik-baik!!


Teman-teman bisa lihat pedang yang digenggam pangeran dastan. Bertuliskan Arab yang Artinya ''“Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun” (Sabda Rasulullah SAW). Lantas dimana unsur penghinaanya ??? didalam Game ini pangeran membunuh siapa saja yang menghalanginya ... dan membunuh prajurit-prajurit persia, tahukah teman-teman bahwa prajurit persia adalah muslim. Secara tidak langsung game ini mengatakan bahwa ajaran Rasullulah yang disebarkan adalah ajaran membunuh, dan mengatakan bahwa umat islam adalah kaum barbar. Nauzubillahmindzalik..Lanjut ke game berikutnya:

GUITAR HERO 3

Orang yang memainkan game ini , dibuat mabuk !!! seolah-olah merasakan lantunan lagu dan jingkrak-jingkrak seperti yang di game,tanpa mereka sadari .Game ini menghina islam dengan Telak dan Jelas.mari kita perhatikan baik-baik!!


Kurang jelas?perhatikan baik-baik!!


Nah, apa sudah jelas?? dengan sangat gamblang game ini menghina Agama Islam..Lafadz ALLAH dijadikan Lantai panggung dan diinjak-injak dalam game ini..Astagfirullaahh...Lanjut ke game berikutnya:

RESIDENT EVIL 4

Game yang bisa dibilang seru dan digemari remaja ini merupakan salah satu game yang SANGAT menghina Islam, di dalam Game ini diceritakan seorang yang bertugas mengemban misi menyelamatkan dunia dari ancaman zombie (mayat hidup) dan zombie disini adalah dikategorikan jahat dan wajib di bunuh. Unsur penghinaannya sebenarnya sudah ada sejak pertama kali main, tapi yang sangat Jelas adalah saat Leon memasuki Sarang Zombie . Pintu tersebut terdapat simbol Iluminati dan pintu tersebut dibuat persis dengan pintu Pintu Omar Bin Khattab, Masjid Nabawi. Perhatikan Baik-baik!! :


Ini dia lambang Iluminati yang asli


Dan Silahkan bandingkan pintu dalam game ini dengan pintu di bawah ini:


Pintu di atas adalah pintu Omar Bin Khattab di masjid Nabawi, Madinah. Penghinaannya tidak cuma sampai disitu. Perhatikan gambar dibawah ini:


sangat jelas bukan??! gambar motiv kaligrafi dari pintu umar bin khattab dibuat sama persis tanpa diubah. kemudian Tulisan Kaligrafi yang Berlafadz Nabi Muhammad di tindih dengan lambang iluminati. Nauzubillah...kita dapat mengambil kesimpulan bahwa sarang zombi, berpintu dengan lafadz Nabi Muhammad SAW, jadi maksud dari penghinaan ini adalah, kita semua umat islam pengikut nabi Muhammad SAW digambarkan zombie yang wajib dimusnahkan dari muka bumi. NAUZUBILLAHMINZALIK...

Nah itulah beberapa diantara game yang SANGAT menghina ISLAM. Tentu masih banyak game-game diluar sana yang tanpa kita sadari telah meracuni kita dari segi akidah dan telah menghina agama ISLAM. Saya harap kepada teman-teman setelah membaca artikel ini agar menyebarkan artikel ini sebagai bentuk dakwah kita kepada saudara-saudara kita sesama muslim. Agar kita semua tidak semakin terpuruk dalam permainan para orang-orang kafir. Semoga kita senantiasa dilindungi oleh ALLAH SWT..Amiiinnnnn 
Tag : fakta unik
Back To Top