Cristiano Ronaldo Bersiap Menimang Anak Kedua??

Cristiano Ronaldo boleh jadi sudah menimang anak kedua. Alasannya, sang kekasih yang juga baru ia lamar dikabarkan sudah mengandung. Ronaldo saat ini sudah menyandang status ayah setelah bulan Juli 2010 lalu mengumumkannya langsung lewat akun jejaring sosial Twitter dan situs resminya.

Tidak diketahui siapa ibu anak tersebut. Kini Ronaldo mungkin tengah menantikan anak kedua dari sang kekasih, Irina Shayk, yang ia pacari dari awal tahun 2010. Gadis berprofesi model tersebut konon juga telah ia lamar pada hari Valentine 14 Februari lalu.
Beredar kabar kalau Irina saat ini juga sedang mengandung anak Ronaldo. Rumor itu beredar setelah suratkabar Correio da Manha mengklaim kalau perut gadis 25 tahun itu sudah mulai membesar layaknya seorang ibu hamil.
“Cristiano senang sekali menjadi seorang ayah. Dan kelahiran si bayi sudah ikut membangkitkan hasrat Irina menjadi seorang ibu,” ungkap seorang rekan Ronaldo kepada Daily Mail.
“Mereka sudah bicara mengenai pernikahan. Cristiano ingin sesuatu yang spesial dan romantis, dan pada hari Valentine ia datang ke New York untuk mengejutkan Irina. Ia pun melamarnya,” lanjut rekan itu.
Pada musim panas depan, Ronaldo yang setahun lebih tua dari Irina disebut-sebut akan menggelar pernikahan megah, untuk kemudian menyambut datangnya buah hati.
Back To Top