-->

Kelakuan "Bejat" Personel Coboy Junior

Coboy Junior, boy Band

Hello guys, saya pengen share tentang Kelakuan "Bejat" Personel Coboy Junior. Mungkin terlalu kasar jika saya mengatakan "Bejat", namun menurut saya emang gitu. Saya baru aja nemuin berita di beberapa situs dan forum yang membahas tentang kelakuan parah personel Coboy Junior yang sama sekali tidak pantas ditiru oleh anak-anak.

Pasti pada kenal kan si Bastian personel Coboy Junior itu? Belakangan ini beredar fotonya yang terlihat mesra dan sangat intim bersama seorang anak perempuan seusianya. Dalam foto tersebut terlihat Si Kribo memeluk si anak perempuan dengan mesra layaknya sepasang muda mudi yang tengah dimabuk cinta. Bukan hanya itu, Si kribo juga tertangkap tengah mencium  mesra pipi si gadis cilik itu.

Yang pastinya sih menurut saya ini gak patut ditiru. Apalagi para anak-anak generasi bangsa kita. Oiii para orang tua, sadarin tuh anak-anak anda!!!

Penasaran dengan foto-fotonya? Neh, liat ndiri:

Bastian, Coboy Junior
(Wow, nyosor aja tuh si Kribo)

Coboy Junior

Nah, sekian dulu info tentang Kelakuan "Bejat" Personel Coboy Junior. Gimana tanggapan teman-teman??
Back To Top