-->

Mas Dian Ingin Membunuh dan Mengusir Muslim Di Indonesia?

Mungkin masih banyak yang belum kenal dengan sosok Mas Dian yang akan kita bahas di artikel ini. Mas Dian adalah seorang blogger terkenal yang telah sukses dalam bisnis Google Adsense. Penghasilannya dari bisnis online terbilang besar dan bahkan telah dimuat di berbagai media. Namun, hari ini 18 Juli 2015, saya mendapati sebuah aktivitas aneh dari akun Facebook milik Mas Dian. Saya sebut aneh karena Mas Dian terlihat memberikan dukungan atas berdirinya Negara Kristen Indonesia dan membuat statement untuk membunuh dan mengusir Muslim.

Foto Mas Dian

Mas Dian sendiri adalah seorang Muslim, namun bisa berstatement demikian. Hal ini saya dapati di salah satu komentar Mas Dian pada postingan milik grup FB bernama "Negara Kristen Bersatu Minahasa PAPUA Kalimantan Tapanuli Flores & Maluku". Bagi yang ingin melihat postingannya, berikut linknya >> LINK KE POSTINGAN  dan untuk link ke komentar Mas Dian bisa diakses melalui link ini >> LINK KOMENTAR MAS DIAN.

Berikut ini screenshoot dari komentar mas dian tersebut: [KLIK GAMBAR UNTUK ZOOM]

Mas Dian, Negara Kristen Indonesia, Papua

Saya sendiri bingung dengan komentar Mas Dian tersebut. Entah itu hanya sebuah sarkasme, bercandaan, Facebooknya di retas, atau memang benar-benar demikian keinginan Mas Dian. Belum lagi beberapa hari ini Indonesia masih heboh oleh tragedi pembakaran Masjid saat perayaan Idul Fitri di Papua.

Saya tidak menjudge/menuduh Mas Dian memusuhi Islam. Saya cuma penasaran aja dengan komentar beliau pada postingan tersebut. Mengingat Mas Dian adalah salah satu blogger idola saya juga. Sampai sekarang masih belum ada konfirmasi dari Mas Dian tentang komentarnya pada postingan grup tersebut.

Incoming Search Terms:
Mas Dian mendukung berdirinya negara kristen Indonesia
Negara Kristen Indonesia
Negara Kristen Bersatu Minahasa PAPUA Kalimantan Tapanuli Flores & Maluku
Back To Top