Cara Berjalan Di Atas Air Tanpa Alat Bantu

Berjalan di atas air

Cara Berjalan DI Atas Air Tanpa Alat Bantu. Berjalan di atas air bukanlah hal yang mustahil. Perlu alat bantu? Tidak perlu alat bantu and juga bisa berjalan di atas air. Serius? Iya ciuss. Haha..Terus gimana caranya? Ntar saya jelasin. Gak sabaran amat sih. Hehehe..Oke mari memasuki pembahasannya.

Cara berjalan di atas air itu sebenarnya gampang guys. Kalian tinggal cari danau yang beku atau sungai yang beku trus naik ke atas air yang beku tersebut. Lah, itu kan Es bukan air. Ya elah, Es terbuat dari apa? Air bang. Tapi di Indo gak ada danau dan Sungai yang beku tuh gan. Trus gimana?

Yaa kalian cari dong tempatnya. Haha..Ini salah satu contoh video berjalan diatas danau yang beku. Video ini akan menggambarkan gimana rasanya kita berjalan di atas air. Berikut videonya:


Nah, gimana? Keren kan kalo bisa berjalan di atas air? Hehehe..Sekian ya, jangan lupa Like dan share ke teman-teman kalia. Thanks ^_^
Tag : cara, Tips
Back To Top