-->

Cara Ampuh Mengatasi dan Mengobati Gatal Pada Selangkangan

tips, gatal, selangkangan, kesehatan, kulit, jamur, dokter, penyakit, cara, mengatasi, mengobati, obat, daun sirih

Hello semua, kali ini saya pengen share tentang cara mengatasi dan mengobati gatal pada selangkangan. Gatal pada selangkangan bisa dialami oleh pria maupun wanita. Namun pria yang paling banyak mengalami hal ini. Gatal pada selangkangan disebabkan oleh pertumbuhan jamur pada kulit. Apalagi selangkangan kan jarang sekali terkena sinar matahari sehingga jamur sangat mudah tumbuh pada kulit tersebut. Anda akan sangat tersiksa oleh rasa gatal yang timbul akibat penyakit ini. Namun ada cara mudah yang bisa anda lakukan untuk mengatasi dan mengobatinya. Silahkan simak penjelasannya berikut ini.

Cara mengobati gatal di selangkangan salah satunya yaitu dengan menggunakan daun sirih. Mengobatinya dengan daun sirih ternyata cukup mudah dilakukan. Anda hanya memerlukan 10 lembar daun sirih, 5 lembar untuk digosok-gosokan dan 5 lembar lainnya direbus untuk mencuci selangkangan anda. 1 lembar daun sirih untuk menggosok 1x setelah itu buang dan ganti daun sirih yang masih baru. Kemudian cucilah selangkangan anda dengan air rebusan daun sirih agar rasa gatal di selangkangan benar-benar hilang.

Tips menghilangkan gatal di selangkangan di atas sebaiknya dilakukan setiap hari agar rasa gatal tersebut lekas hilang. Tips lainnya, jika anda masih dalam proses di atas, setelah selangkangan anda dicuci dengan daun sirih sebaiknya anda mengenakan celana model boxer agar selangkangan anda tidak lembab.

Nah, itu dia cara mengatasi dan mengobati gatal pada selangkangan. Semoga bermanfaat, silahkan bagikan link artikel ini pada teman-teman anda agar lebih banyak yang bisa merasakan manfaatnya. Jangan lupa LIKE dan Komentarnya yah guys. Thanks ^_^
Source
Back To Top