-->

(Triond) Cara Menyenakan Menghasilkan Uang Dari Internet.



Kali ini saya mau share salah satu cara menghasilkan uang dari internet. Dan ingat, ini bukan tipu-tipuan..Cara yang satu ini terbilang sangat mudah.  Dalam bisnis kali ini kita akan menggunakan salah satu website yang menawarkan penghasilan yang lumayan. Yaitu Triond.com.


Triond adalah website yang menggunakan system Write and Pay, atau anda menulis kemudian dibayar. Ya, anda hanya perlu menulis sebuah artikel unik pada situs ini dan kemudian menerima bayaran atas tulisan anda. Namun, tulisan anda atau artikel anda harus menggunakan bahasa Inggris. Ya untuk yang satu ini kita boleh kok ,menggunakan Google translate. Tinggal copy aja setelah ditranslate. Gampang kan? ^_^


Di Triond.com kita tidak hanya bisa menulis artikel kemudian dibayar. Selain artikel, kita juga bisa mengirim foto, video, maupun audio pada situs ini. Dan tentunya Foto dan Video yang kita kirim akan menghasilkan uang juga.  Bahkan penghasilan yang kita daptkan ternyata melebihi dari penghasilan iklan-iklan yang kita pasang pada blog. Bagaimana cara kerja Triond.com??Berikut penjelasannya:

1     1. Anda membuat/menulis artikel atau content yang original dan unik.
2.    2. Triond.com akan mempublikasikan artikel atau konten yang anda buat ke situs-situs website yang  mempunyai relevansi atau keterkaitan dengan topic artikel anda.
3.    3.Artikel anda menarik, tentu akan banyak pembaca dan pendapatan yang banyak pula.

Simpel bukan? Kita Menulis, kita dibayar. ^_^
Bagaimana pembayarannya? Triond akan mengirim bayaran anda dengan PayPal. Jadi semuanya menjadi praktis gan.

Berikut contoh bukti pembayaran dari Triond setiap bulannya:

Dan satu lagi, Triond.com tidak peduli bagaimanapun anda membuat tulisan atau konten anda. Semua artikel dan konten yang anda submit ke triond.com akan di publikasikan. ^_^
Selain itu, Triond.com juga mempunyai sistem referral. Jadi anda akan mendapat penghasilan extra dari referral anda. Yakni sebesar 10%.

Nah, Kalo anda tertarik untuk mendaftar silahkan KLIKDISINI.
Lumayanlah untuk menambah uang saku kita. ^_^
DIJAMIN BUKAN TIPU-TIPUAN


Tips:
1.Setelah terdaftar di Triond dan anda telah mengkonfirmasi akun triond anda, saya sarankan segera menulis 5 buah artikel yang unik. Dan perhatikan perkembangannya. Jika perlu segera buat artikel sebanyaknya. Anda bisa copas dri artikel bahasa Indonesia kemudian translate menggunakan google. Lalu submit ke Triond.
2.Add teman sebanyak-banyaknya ditriond. Karena itu akan memperbanyak pembaca arttikel anda.

Jika menemui kesulitan, silahkan add saya di triond. Akun triond saya : Rahmat syam. Saya siap bantu teman-teman yang merasa kesulitan. ^_^
Selamat Mencoba.Sukses!!!

Back To Top